Sabtu, 16 Februari 2013

Pesan Kaos Polo - Seragam Partai - Jaket Almamater - 081216111400


Pesan Kaos Polo - Seragam Partai - Jaket Almamater - 081216111400

Pesan Kaos Polo - Seragam Partai - Jaket Almamater  ke tempat produksi kami saja :) Mengapa ? karena Usaha kami adalah produsen Hasil konveksi Seragam-Kaos-Jaket dari Surabaya. Sebagai salah satu perusahaan yang tumbuh dan berkembang di Surabaya, Kami menyediakan dukungan pembuatan produk berkualitas A untuk corporate branding  maupun untuk promosi - gift - souvenir  perusahaan Bapak/Ibu.

Mau Kerjasama untuk di PRODUKSI di tempat kami kemudian dijual lagi pun dapat kami layani, baik Bikin kaos Sablon - Pesan Kaos oblong bordir - Kaos Polo shirt - Pesan Seragam Kantor - Pesan Jaket Online - kaos olahraga Sekolah - Trening - Baju Fun Bike - Baju promosi dll

 Dengan Kemampuan Kami lebih dari 6 tahun di usaha konveksi, dan dukungan penjahit-penjahit dan mitra-mitra berpengalaman, Kami Mampu menyediakan Jasa untuk memproduksi produk hasil konveksi dalam jumlah Massal (Bordir/Sablon) Minimum order 30pcs, sebagai berikut :

  1. Seragam kantor – batik – blazer – Rompi (Klien : Pertamina upms V Perak - Bali - Mataram dll)
  2. Semi Jas – Jaket Promosi – Jaket Parasit – Jaket sporty (Klien : HMJ-BEM di ITS, Unair, Indomobil)
  3. Kaos model Polo shirt – Kaos Oblong – Kaos promosi – kaos olahraga 
      (Klien : KasKus Reg Sby, Bikeberry community, TDA Surabaya,  PT. Pama Persada Nusantara
       Samarinda, Squadron 800 TNI AL Surabaya).
  4. Tas Ransel Laptop, Tas Ransel, Tas LAptop (Klien kami : Jagoan hosting, ITS, FKM Unair dll)
  5. Topi rapel, Topi drill, Topi Kampanye (Klien : PT. Telkom Reg Jatim, PT. Pertamina, SPBU dll)

Perusahaan kami berusaha untuk menerapkan Good Corporate Governance dengan sistem Tanpa Suap, Tanpa Fee dan Tanpa Nota Kosong agar perusahaan pemesan tidak dirugikan dan kami juga menerima hasil yang Berkah dan Halal untuk seluruh karyawan dan keluarganya. Untuk informasi yang lebih lengkap mengenai perusahan kami, silakan menghubungi kami. Dengan senang hati kami akan menerima kontak / kedatangan dari Bapak/Ibu/Saudara ke alamat kami berikut ini :

email : seragamkaosjaket@gmail.com
031 - 81.1000.44 dan 081.216.111.400
pin BB : 30AA.76AA
Jl. Setro VI - 5 Surabaya - Jawa Timur - Indonesia                

Note : Workshop dan Tempat Produksi Kami di Jl. Setro VI - 5 Surabaya Bila anda sibuk dg urusan kantor/ada kesulitan menjangkau alamat kami, bisa saja tim kami yang ke kantor Anda/bertemu di tempat terbuka seperti food court di mall dll. Terima Kasih  :)