Jumat, 18 Juli 2014

Pesan Kaos Sablon Surabaya - Bikin Kaos Surabaya - Kaos Polos Sablon - Kaos Polo Sablon - 081216111400


Jika Anda sedang mencari tempat untuk Pesan Kaos Sablon , tidak ada salahnya pesan di tempat kami, karena pengalaman dari klien yang perah produksi di tempat kami, mendapatkan kecocokan hasil dan kecocokan harga saat menanyakan apakah ada kaos yang murah tapi bahannya gak terlihat murahan. Kebanyakan pelanggan kami membutuhkan kaos sablon murah untuk kebutuhan usaha mereka, seperti kaos komunitas atau kaos promosi.

Kaos yang lebih banyak dicari adalah Kaos Polos Sablon dengan bahan Cotton karena karakternya yang cukup tebal tetapi dingin dan kualitasnya bagus. Selain kualitas yang bagus, kain Cotton juga diminati karena apabila disablon hasilnya juga Bagus.

Sablon yang biasa digunakan ada macam-macam, seperti :
1. Sablon Plastisol (cat solvenbase)
2. Sablon Super White (SW)
3. Sablon Cat Rubber


Masing - masing  sablon punya karakter sendiri-sendiri, tapi yang paling banyak diminati untuk sablon Kaos Polos adalah Sablon Cat Rubber.


Sablon Cat Rubber 
Cat Rubber digunakan khusus untuk sablon diatas kain gelap. Sebab tinta ini bersifat pekat, dapat menutup permukaan warna kain dengan baik. Tinta rubber umumnya digunakan untuk underbase atau dasaran, difungsingkan sebagai penutup warna kain sebelum penyablonan warna-warna diatasnya. Tinta rubber sendiri dibagi menjadi dua jenis untuk dua fungsi kegunaan.
-       Jenis pertama adalah tinta rubber white yang digunakan untuk underbase/dasar, bisa juga digunakan untuk mendapatkan warna-warna pastel/muda.
-       Jenis kedua adalah rubber color yang digunakan untuk pencampuran warna-warna tua.


Untuk di Bekerjasama. Silahkan datang ke workshop Kami : 
Jl. Dukuh Setro VI No 5 Surabaya
Telp : 081.216.111.400 / 031.81.1000.44
PIN : 30AA76AA