Rabu, 29 Juli 2015

Konveksi Surabaya Sidoarjo Murah, 081.216.111.400

Jasa Konveksi di Surabaya adalah rujukan Konveksi Surabaya Sidoarjo Murah, Silahkan hubungi kami di Telpon / Whatsapp : 081.216.111.400.  

Kami siap bekerjasama Jahit Pakaian dan Baju Perusahaan, Bikin Baju dan Kaos Polo Shirt Promosi, Baju Distro, Jahit Kemeja Kerja, Jahit Baju Busana Muslim, Jahit Baju Koko, Pesan Kaos Sablon dan Bordir. Jumlah Order minimal 30 Pcs. Yuk Kerjasamakan dengan Kami.
konveksi kaos jaket surabaya

Kami salah satu konveksi di surabaya yang dikenal sebagai Konveksi Surabaya Sidoarjo Murah, 081.216.111.400. Karena kami ingin membantu, menyiapkan semua kebutuhan fashion - baju, jaket, tas, topi dll yang dapat kami jahit, kami sablon, kami bordir atau kami produksi bersama tim produksi dan penjahit - penjahit kepercayaan mitra kami.
Kami ingin mengenal baik Anda semua, orang-orang yang baik dan bersahabat dan jauh dari KORUPSI di negeri ini yang mana banyak warganya bermental peminta-minta / pemotong-motong rejeki yang bukan HAK nya. Untuk itu kami tetap konsisten menerapkan TRANSAKSI Bisnis di tempat produksi baju kaos di konveksi kami, dengan tetap memberlakukan, TANPA SUAP, TANPA MARK UP, dan TANPA NOTA KOSONG. Pada prinsipnya kami siap bermitra dengan siapa saja dari mana saja dengan cara yang HALAL. 

Tentang Kain untuk produksi kami berasal dari berbagai supplier seperti Pabrik Kain, Agen Besar kain, Toko Kain di Jalan Otista, Bandung dan di Jalan Kapasan, Surabaya. Mesin Jahit yang Tim Produksi Kami pakai diantaranya mesin jahit JUKI, TYPICAL, BROTHER dll. Tenaga terampil Jahit Baju kami berasal dari orang-orang mantan karyawan konveksi besar dan bahkan konveksi yang telah eksport. Sablon Kami masih percaya dengan Sablon Manual dan Press untuk jumlah massal. Bordir Kami tetap menjaga mutu dengan menggunakan Bordir Komputer dan bordir Manual khusus untuk nama dll. Lalu apa masih ingin tahu hasil produksi Konveksi Surabaya Sidoarjo Murah pernah kirim ke mana saja ? / pesan kaos sablon disini dari mana saja ? 



Untuk Hasil produksi Kaos, seragam, jaket, rompi, sweater, tas, topi, Hasil konveksi baju, Jahit Baju dan pakaian, busana kami pernah dapat pesanan dari Sabang, Medan, Jakarta, Samarinda, Balikpapan, Denpasar, Lombok, Papua dan bahkan dari Timor Leste dan Inggris. Kapasitas Produksi Kaos, Jaket, Tas, Topi, Sepatu dll di tempat Kami untuk standart kualitas Promosi maksimal 50.000 Pcs 1 Bulan. Setiap Pekerjaan Produksi Kaos, Jaket, TAs, Topi dll memang memiliki tingkat kerumitan yang berbeda-beda, untuk itu tiap pekerjaan / tiap order akan kami atur dengan waktu yang bervariatif, tercepat 5 hari jadi terlama 1 bulan. hal tersebut sudah termasuk proses sablon ( pesan kaos sablon ) dan bordir serta antrian masuk produksi. Harga produksi di tempat Kami bervariasi mulai dari 10.000, 25.000, 75.000 dll.
Konveksi Surabaya Murah

Jadi Konsultasikan Desain yang akan Anda produksi apakah dapat diproses lebih lanjut atau agak disederhanakan Jahit Baju dan kaosnya, Bila ingin melihat berbagai contoh hasil pekerjaan produksi kaos jaket seragam yang pernah Kami tangani, contoh ukuran, warna, jahitan dan juga Peluang Usaha modal minim apa yang dapat dikerjasamakan dengan Kami. Mari Datang langsung saja, ke kantor.

Silahkan ke kantor representative (workshop) kami, saat ini di Jalan Kutisari Besar 14 Surabaya. Hubungi Konveksi Surabaya Sidoarjo Murah, 081.216.111.400 . Email : seragamkaosjaket@gmail.com

(Bapak Budi / Bapak Yusron)

*HANYA INFO TAMBAHAN : Kami ada stok Seragam Sekolah SD, SMP, SMA (atasanya Saja - Bahan Setara Kain Oxford Drill) dalam jumlah cukup besar hingga puluhan ribu pcs. Sample / contoh barang / Produk ada di Kantor, Open PO, bila pesan dan pelunasan langsung Barang akan datang di Surabaya maksimal 5 hari dari tgl Anda DP. Untuk Harga mulai 30.000/Pcs. Minimum Pemesanan Sama 30 Pcs. Silahkan, karena KEsempatan sangat Terbatas. bila Stok di Jakarta Habis, Mohon Maaf Bisa Kami bantu dengan cara lain yaitu jahit duluan dan harga yang relatif jauh. Estimasi kotor 100.000/stell atas bawah. konveksi surabaya sidoarjo