Kamis, 30 Juni 2016

3 Tips Order ke Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo, 081 216 111 400 - WA

3 Tips Order ke Konveksi Kaos Surabaya Sidoarjo, 081 216 111 400

 Anda Ingin mencari tempat dan alamat untuk bikin Kaos baju Kaos Sablon atau Bordir yang Murah atau sesuai budget ? ikuti 3 Langkah ini :

 1. Tanya Google, Bila Bertemu dg nomor 081 216 111 400 (Kontak Telp / WA)

2. Segera Kirim Desain, Info Bahan dan Budget, produk yang Anda ingin dibantu Produksi Kami.

3. Transfer DP dan biarkan kami proses, kerjakan Order Anda hingga Beres dan Anda dapat report tinggal Transfer pelunasan setelah melihat barang Anda siap Kirim, boleh langsung lihat di toko Kami / lewat kiriman Foto / gambar.

Percayakan pada Kami yang sudah hampir 10 tahun bergerak membantu ratusan Klien di Indonesia dan luar negeri urusan konveksi kaos jaket seragam tas topi sepatu dll. JAdi Tidak salah lagi jika Anda cari Konveksi Seragam Sidoarjo, Konveksi Jaket Sidoarjo, Konveksi Kaos Sidoarjo, pesan kaos sablon sidoarjo, pabrik kaos di sidoarjo, hubungi kami untuk detailnya boleh melalui WA / BB / Email / datang langsung ke alamat representatif di :
Jl. Raya Pagerwojo, Perumahan Magersari Permai Blok BQ no 4 Sidoarjo (Di Surabaya boleh janjian di kantor lama di Kutisari maupun di dekat Royal Plaza) Kontak untuk bikin janji ketemu. di nomor :
Telp / WA / TELEGRAM : 081.216.111.400.
PIN BB: D422.CB54.
Email : seragamkaosjaket@gmail.com
Website : www.seragamkaosjaket.com

#Konveksi #KaosSidoarjo #KonveksiKaosSidoarjo #KonveksiKaosdiSidoarjo #KonveksiBajuKaosSidoarjo
#KonveksiKaosSurabaya #KonveksiKaosdiSurabaya
#bikinseragamkerjadisidoarjo #bikinseragamkerjasurabaya #buatseragamkerjasurabaya sidoarjo #konveksikaosmurahdisurabayasidoarjo #konveksijaketsidoarjosurabaya #jaketparasutsidoarjosurabaya #Pesanjaketdisidoarjosurabaya #konveksijaketsurabayasidoarjomurah #konveksikaossurabayaindonesia #konveksiseragamkerjasurabayasidoarjomurah #seragamkerjamurahsurabayasidoarjo #tempatpembuatanseragamdisurabaya
#vendorkaossurabayasidoarjomurah #konveksikaosmurahsidoarjo #konveksibajumuslimdisidoarjo #konveksipakaiankerjasidoarjo #alamatkonveksidisidoarjo #tempatpembuatanjaketdisidoarjo
#KonveksiKaosSidoarjo #KonveksiKaosSurabayaSidoarjo

https://www.instagram.com/pabrikkaosonline
http://www.seragamkaosjaket.com
https://www.facebook.com/konveksisidoarjoseragamkaosjaket